Kumpulan Tulisanku

Ini adalah tulisan dari yang paling terakhir sampai yang paling awal dari blog ini (Ibnu Syukur),  sengaja urutannya dari yang paling akhir ke yang paling awal biar ga ketinggalan berita2 yg baru…

ini nih tulisan2nya:

 

Umi, Selamat Ulang tahun

OLeh-oleh Dari Jalan2 di Blog Orang

Tips Memblokir Pornografi di Komputer

Teruslah Melangkah Menuju Jannah

Di Atas Ada Warung

Aku Terlahir Sebagai anak bergolongan Darah “B”

Akhirnya Jadi Juga

Nasehat dari Shahabat Sejati

Pertanyaan Aneh, yang pinter silahkan jawab wokey??????

Nona Manis Siapa yang Punya

Tulisan Gila

Fakta Unik El Clasico 2010/2011

bingkai kehidupan IT Telpun

Sholat Autopilot

Indahnya Langit Kampus

Ayo Ngguyu!!!

Sudahkah Kita Tarbiyah??(part-1)

aku rindu zaman itu

Boleh ga sih kita beda pendapat??

8 Penyebab kekebalan tubuh menurun

Mau Tahu Password Orang????

Infiltrasi

Tidur saat Puasa Malah bikin Lemes

Menaklukkan “dia” Didalam Hati

Muhammad Nabiku

Tidak Ada Tidur di Surga

Kumpulan tulisan

keracunan keong

cara buat filter mail di yahoooooooooo

bilangan indonesia itu uniq loh

makin banyak duduk makin pendek umur

ketika hati bergetar

koleksi sms tausiyah

Al-Qur’an itu mudah kawand……

mau ketawa kok ya malah jadi mikir??

anak polos dengerin lagu dilema hatinya gondes

sahabat-sahabat rosulullah yang masuk islam karena dakwah abu bak/

mui imbau tera ulang arah kiblat 14-18 juli

amalan bulan sya’ban bagian pertama

amalan di bulan sya’ban (bagian kedua “finish”)

wavin’flag, satu lirik beda makna…

naga di film avatar muncul di duni-nyata

manusia ota kanan ato kiri??

terlalu sia-sia kalo cuma berdiam diri

takut kaya ato ga mampu kaya

salah mata apa salah otak (ilusi optik)

all about waka-waka

marahlah dan kaupun akan terhina

ke stasiun aja belum pernah

tak ada jalan untuk bermaksiat

fungsi air liur=???????

golongan darah=karakter memimpin

habis gelap terbitlah terang

tajamkan lagi mata penamu kawand

motif dibalik perang bintang dari penghuni uye2 jilid 1

motif dibalik perang bintang dari penghuni uye2 jilid2(end)

apa yang harusaku lakukan ketika kita jatuh cinta

kuasa ALLAH diatas segalanya

oh mahasiswa

yo kita menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: