Di Atas Ada Warung

Dua kali sudah kaki ini mengelilingi kawah di tangkuban perahu, dan tetep aje ga ada kapoknya…. Gunung yang terkenal dengan legenda dayang sumbi dan anaknya ini memang cukup eksotis kalo dilihat… tak banyak yang mau mengelilingi kawah ini, kebanyakan para pengunjung hanya ke tempat wisatanya aja….
Oke mari ijinkan saya untuk bercerita tentang pengalaman saya keliling2 kawah… tapi yang saya ceritakan adalah pengalaman kedua, bukan yg pertama kalinya…(prasaan ini bukan gaya tulisku dah… kok berasa beda ya???)
Begini ceritanya…
Awal keberangkatan dimulai dari komplek GBA3 (Griya Bandung Asri bukan gempa bumi aman) jam 06.30, langsung sarapan kupat tahu d deket2 rumah skalian beli gorengan buat bekal… trus dilanjut ngejemput seorang kawand sekalian tukeran motor ama temand lainnya…(sebenernya bagian ini ga terlalu penting juga sih buat di ceritain… tapi lumayan lah buat bagian pembuka..).
Lanjutannya pake cerita bergambar aja ya…. susah dijelasin pake kata2…

dan perjalananpun berlanjut ke daerah pasir berbatu nan gersang… hahah

setelah lautan pasir lewat(kira2 20 menitan), baru deh nemu tulisan “diatas ada warung”, asli ni tulisan yang bikin bingung dan jadi awal perjalanan ini… Seingetku seh emang ada warung bertenda biru diatas, tapi jauh dari tempat kami nemu tulisan ini,  awalnya ada rencana buat balik ga nerusin perjalanan, tapi gara2 nemu ntu tulisan, alhasil lanjut untuk menaikin bukit…

ini nih gambaran jalan yang kita lewatin…

dan akhirnya sampe juga di puncak, walopun bukan tempat warungnya disini…

pemandangan dipuncak keren2 loh…  asli… keren sangat… ni beberapa contohnya…

setelah melalui titik yang cukup tinggi, jalanan menjadi datar, bukan menjadi datar, lebih tepatnya emang jalanannya datar lg…, sekitar 15 menit berjalan kami menemukan sebuah titik cerah…. ini dia titik cerahnya…

setelah titik cerah itu baru 20 menit kemudian kami menemukan warungnya… tapi sayang wwarungnya dalam keadaan tutup…(maaf tidak disajikan gambar warungnya… biar yg baca pengen tahu sendiri gimana warungnya… biar penasaran…). setelah beristirahat sejenak di warung yang tutup, kami melanjutkan perjalanan dengan mengikuti semua petunjuk arah nya…

sebenarnya banyak petunjuk arahnya, cuma yg saya upload satu itu aja yah…..  di sela jalan2 tentu saja saya foto2 ni dia hasil jepretannya

This slideshow requires JavaScript.

akhirnya setelah berjalan sekitar 20 menit kami tiba di parkiran. dan wus wus kami pulang…ni bukti keberadaan kami di parkiran…. :d

abis dari parkiran tentu aja kami pulang…. tapi ga langsung ppulang ke kampus, melainkan jalan2 ke sariater dulu… wus…wus… ngebut… kecepatan penuh…

The End, tamat dah kisahnya, sekian, terima kasih dah membaca…. buat yang ga percaya kalo bisa keliling kawah, saya lampirkan bukti otentik nih…

semoga bermanfaat….

bandung, 30 desember 2010 jam 17.55pm (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 30/12/2010, in alam, Indonesia, Pemuda. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Yoi gan, mantap ente.. kaga ngajak2 pula..ckckk
    oy gan, mampir ya ke blog klonengan ane di http://emulanetwork.wordpress.com/

    :mantap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: