Akhirnya Jadi Juga

jangan husnudzon dulu ya…. ni yang jadi bukan TA kok, btw buat yang dah husnudzon makasih ya………….. doain aja cepet selese juga…….

oke mari kita ulas apa seh yang dah jadi???? yang dah jadi tuh picture buat logo…..,  yup picture yang bertuliskan PI2N itu…. yang sekarang dah jadi Profpict ama gravatar si saya.,…… kalo lebih jelasnya ya gambar disamping itu….

gambar itu diambil dari 3 elemen, yaitu tulisan PI2N, kombinasi 4 warna(hitam, merah,putih,hijau), dan burung garuda, tulisan PI2N jelas menggambarkan nama panggilan si saya… yaitu PIPIN, huruf P diambil dari bentuk burung garuda yang menyerupai logo garuda visit Indonesia, hanya saja ini nengoknya ke kiri bukan ke kanan… karena sesuai kaidah penulisan huruf latin dimana tulisannya berawal dari kiri menuju kekanan, nah makannya Garuda pada huruf P nengoknya kekiri…. biar arah tengokannya searah dengan arah tulisan huruf latin, bukan membelakanginya…, mungkin kalo gambar ini seolah2 menengok ke kanan, sebenarnya bukan nengok ke kanan, tapi menghadap ke sisi kanan pembaca…. 😀

warna hitam merah putih hijau, diambil karena kombinasi warna ini uniq dan lebih enak aja dilihat…., sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian saya terhadap bangsa Palestine yang sekarang sedang dijajah….

sekian terima kasih… kalo ada masukan ato saran silahkan saja…. 😀

Bandung,9 Muharam 1432 jam 4.36pm (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 15/12/2010, in Mahasiswa, Pemuda. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: