Tulisan Gila

ga ada ide buat nulis, M.A.L.E.S merajalela neh…

hush……….hush………..hush…………pergi kau rasa males…..

jangan pernah kau kembali lagi……….

kadang emang pernah seh kalo rasa males dah merajalela… tapi kalo dibiarin…. bakalan terus berkembang biak tuh males….

harus dilawan…. tuh M.A.L.E.S, J.E.N.G.K.E.L dan kawan2nya lah… yang penting mari mulai produktif..

say no to M>A>L>E>S………….

let’s kick out “those” word

mohon maaf… berhubung lagi  jadinya bikin tulisan ini… jadi kalo ga minat, jangan baca tulisan ini yah…. kalo mo baca tulisan2 yang agak guna mending langsung aja ke kumpulan tulisanku yang lain, tulisan ini cuma mo dibuat triger aja… biar mulai produktif lagi…
jangan ada yang protes dengan tulisan ini… ini blog saya yah…. walopun media umum juga seh… tapi gapapa… kalo yg mo protes silahkan aja… saya ga ngelarang…. setiap saran saya terima, tapi tergantung saya, mo saya apakan saran itu, mo saya pake apa ga… 😀

INDONESIA jeng……jeng……jeng……jeng……jeng……(*ga nyambung=>sisa heboh kemaren Garuda menang lawan gajah)

Bandung, 8 desember 2010 jam 8.41 am (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 08/12/2010, in tulisan jail. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: