bingkai kehidupan IT Telpun

ITTelkom 14 november 2010 kemaren ada big event dari panitia iedul adha di kampus ini… acaranya mulai dari konser yang dihadiri munsyid2 kelas wahid sampai tabligh yang di isi oleh ustadz subki al bughury, dan moderator yang ga kalah wah nya… yaitu oki setiana dewi aka istrinya azzam (lupa namanya di pelem tuh ana siapa ya…??) di pelem kcb… selain  ada konser ama tabligh, kampus kita juga ngadain launching gerakan infak 10rb rupiah perbulan, yang nantinya akan di simpan sebagai dana sosial kampus.. selain itu sekalian ada gerakan infak untuk korban bencana merapi,mentawai dan wasior juga….

Seperti biasa ikhwan2 pada heboh ketika melihat moderatornya dan ga sedikit yang pada komeng2 “dah siapin proposal belum??” waloupun itu semua hanyalah bercanda… toh sejatinya semua akhwat tuh cantik kalo kita hanya fokus pada tuh akhwat. Bisa dibilang sebenarnya bukan tablighnya yang paling aku tunggu2… konser nasyidnya lah yang sebenarnya paling aku tunggu2, terutama kehadiran dari Shoutul Harokah aka sohar, tapi berhubung ada niatan untuk menambah ilmu dan bisa ngalahin godaan setan untuk pulang(waktu itu-red), jadilah sekalian menghadiri tabligh yang di isi ustadz subki… 😀

Seperti yang aku duga ni mahasiswa2 pasti heboh ketika sohar udah manggung, sudah menjadi rahasia umum kalo konser yang dilakukan sohar selalu heboh dengan semangat2 para penontonnya, memang bisa dilihat dari nasyid2 yang dibawakan oleh sohar selalu menggugah semangat… terutama para pemuda. Kalo ga percaya coba aja liat tuh photonya 😀

Ada 1 nasyid yang dari dulu paling aku suka dari sohar, walopun nasyid2 yang lain juga suka seh… tapi memang selalu ada yang paling spesial diantara yang spesial… 😀 ini dia nih nasyidnya

Mengarungi samudera kehidupan
Kita ibarat para pengembara
Hidup ini adalah perjuangan
Tiada masa tuk berpangku tangan

Setiap tetes peluh dan darah
Tak akan sirna ditelan masa
Segores luka di jalan Allah
‘kan menjadi saksi pengorbanan

Reff :
Allahu ghaayatunaa
Ar-Rasuulu qudwatunaa
Al-Qur’aanu dusturunaa
Al-Jihadu sabiiluna
Al-Mautu fii sabilillah
Asma amaanina

Allah adalah tujuan kami
Rasulullah teladan kami
Al Qur’an pedoman hidup kami
Jihad adalah jalan juang kami
Mati di jalan Allah adalah cita-cita kami tertinggi

Dah tahu judulnya kan??? Yup “bingkai kehidupan” itulah judulnya, nasyid ini seolah-olah mengingatanku untuk selalu memaknai hidup ini.. mungkin masing2 orang punya cara sendiri untuk mengingatkan dirinya masing2 tentang arti kehidupan, dan lagu inilah yang saat ini menjadi salah satu pengingatku tentang arti dari tujuan hidup yang sebenarnya.

Semoga bermanfaat, tapi sebelum ditutup tulisannya, aku tampilin juga nih photo kami saat ditengah2 acara konser n tablighnya… 😀

Bandung, 22 november 2010 jam 5.36pm (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 22/11/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. waaaahhhhh waaaahhhhh waaahhhhh fotonya semangat bgt to hehehehehehehehe……..

  2. Wedew… mejeng nih yee… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: