Ayo Ngguyu!!!

Ayo Ngguyu!!!  Yup kayaknya slogan inilah yang pas buat kita kalo kita lagi ada masalah… hidup itu banyak masalah kawand, kalo mau ga ada masalah ya jangan hidup ^_^ iya tak??? .

Ayo Ngguyu!!! Ngguyu diambil dari kata bahasa jawa yang artinya senyum atau ketawa. So,  Ayo Ngguyu artinya ayo senyum ato ayo ketawa. Banyak loh manfaaat dari Ngguyu, coba aja ketika pagi hari saat kita baru bangun langsung lebarin bibir untuk Ngguyu(tentunya setelah do’a ya…). ketika siangnya kita akan menjadi “fresh” seperti hidup tanpa beban..(berlebihan )

Ayo Ngguyu!!! Lakukan Ngguyu saat kita melakukan apapun, karena dengan Ngguyu kita beban-beban aktivitas akan terasa ringan. Dengan Ngguyu akan membuat diri kita lebih menarik, siapa sih yang ga seneng bergaul ama orang yang murah senyum… iya tak??? Walopun seseorang wajahnya serem, tapi kalo dia Ngguyu tetep aja terlihat jadi lebih “adem” .

Ayo Ngguyu!!! Dengan Ngguyu kita bisa merangsang orang lain untuk ikut Ngguyu juga, selai itu kita juga bisa mengurangi stress yang kita alami. Dan yang paling dahsyat adalah dengan Ngguyu bisa  membuat diri kita tampak sukses walopun mungkin pada kenyataannya tidak…

Ayo Ngguyu!!! Masa’ kita kalah ama hewan-hewan yang bisa Ngguyu walopun keadaan sulit.. nih coba perhatiin kambing yang ada di gambar atas ama gambar ikan hiu yang ada dibawahnya…. Tuh kambing Ngguyu kan??? Walopun mungkin bentar lagi akan disembelih saat hari raya qurban. Sekarang coba perhatiin ikan hiunya… tuh ikan hiu jadi lucu kan??? Walopun sebenernya hiu itu serem, tapi  saat Ngguyu dia tetep akan terlihat lucu. So… tunggu apa lagi???  Ayo Ngguyu…

Bandung, 10 november 2010 jam 1.22 am (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 10/11/2010, in inspirasi, Mahasiswa, Pemikir, Pemuda. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Akhirnya PERTAMAX juga…
    Ane lagi sedih ko’ di suruh nguyu,,, 😦

  2. mangtaps artikelnya bro..
    disaat yang lain mendingan update status FB, ente ttap mmberikan yg brmanfaat dgn update blog.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: