kumpulan tulisan

berawal dari kebingungan cari tulisan2 yg lama… akhirnya ada ide buat kumpulin tulisan di satu page… ini tulisan dari yang paling terakhir sampai yang paling awal dari blog ini (Ibnu Syukur),  InsyaALLAH akan selalu di update ketika bikin tilisan lagi….(sengaja ga dikasih no urut biar ga mikirin jumlah tulisan yg dibuat….)

tulisan ini ada di page tulisan jail

ini nih contoh kumpulan tulisan2nya tulisan2nya:

keracunan keong

all about waka-waka

bilangan indonesia itu uniq loh

makin banyak duduk makin pendek umur

golongan darah=karakter memimpin

masih ada yg lain lagi… dan semua tulisannya di satuin ke satu page tulisan jail, sengaja dikasih nama “tulisan jail”, padahal ga ada maksud apa2 kenapa page-nya diberi nama tulisan jail….
dah yah…. thx dah baca tulisan yg “ga jelas” ini, kalo masih pengen tahu tulisan2 yg lain… liat aja langsung di page tulisan jail


Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 03/08/2010, in tulisan jail. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: