keracunan keong

Beuh……… akhir akhir ini kayaknya lagi booming  masalah keong racun ya……….?????, lagu yang entah kapan pertama kali munculnya tapi sekarang kayaknya lagi rame di tipi-tipi gara2 2 orang yg namanya sinta jojo……..entah orang mana  itu ya??? ada yg tahu kah??? Mungkin agak ga penting buat bahas masalah beginian… dah kayak inpotenment aja urusin masalah2 beginian…,bukan masalah inpotenmentnya yg mo di angkat di tulisan ni… tapi cuma mo share aja , ternyata ada yg lebih uniq dari racun keong (versi pribadi)

Oh iya….dirasakan atau tidak, tetep aja fenomena keong ini adalah salah satu fenomena yg muncul di masyarakat… yang mau ga mau  sedikit banyak berimbas ke masyarakat…  dan kayaknya ga sedikit deh yang dah “keracunan keong” yg mau lihat dampaknya coba streaming pideo di bawah ni deh… ini Cuma salah dua korban keracunan kayaknyanya,,, hehe

ni yg kedua

tapi mau tahu yg lebih seru n uniq ga ga???

Bukan keong racun tapi…., namanya moymoy palaboy…. Ini juga uniq kok, lebih uniq  daripada keong racun malahan, entah kapan juga ni pideo keluar…….. dpt inponya sih dari tetangga yg kayaknya keracunan keong juga…(kalo pak tetangga baca tulisan nih, piss ya….. :D) …

Lanjut ke moymoypalaboy……

Kayaknya ni pideo lebihdulu keluarnya daripada  si keong, soalnya liat tahunnya di yutub emang lebih duluan si palaboy daripada si keong…., yg pengen tahu pideonya streaming dibawah ni yah….

gimana??? Lebih extrem kan???  Silahkan dinilai sendiri yah…. Gimana penilaiannya… oke2…

bermanfaat atau tidak tulisan ini, yg penting semoga bisa sedikit merubah pola pikir kita..(apa maksudnya coba??? Dipikir sendiri aja yah…)

Bandung, 2 juli 2010. Jam 1.24am. (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 02/08/2010, in Indonesia, mixed, Pemikir, Pemuda. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: