cara buat filter mail di yahoooooooooo

Semakin banyak group atau jejaring sosial yg kita miliki, maka akan semakin banyak mail2 yg masuk ke INBOX kita….akibatnya bisa membuat bingung kita karena begitu banyak dan tidak beraturannya email yang masuk ke INBOX??? Nah kalo bingung membedakan mana mail yg “penting” ato “tidak penting” mending kita bikin filter buat memisahkan mail2 yg masuk ke INBOX kita…

Gunanya filter adalah menggolongkan mail2 yg masuk ke alamat email kita, dan memasukkan ke folder mana yg pengen kita pilih.

Bagi pengguna Yahoomail ini nih caranya untuk membuat filter…

  • Pertama pilihlah menu opsi yg ada di pojok kanan atas di mail kita, terus pilih opsi lainnya
  • Terus cari kata filter… n klik yah…..
  • Cari button tambah filter(versi indonesia) dan klik

  • Isi nama filter ama spesifikasi yg diinginkan dan Pilih folder yg pengen di masukin
  • Cari kata “simpan perubahan” dan selesai dah…….

selamat mencoba ya.

oh iya untuk mailyg dari milist, filternya tulis nama groupnya di bagian judul, bukan dibagian pengirim… , kalao bisa tulis filternya di salah satu bagian aja (pengirim,penerima,judul atau isinya aja), soalnya aku pernah aku tulis ke semua bagian malah hasilnya ga bisa ngefilter…

semoga bermanfaat…..

Bandung , 1 juli 2010 jam10.16am (M.T)

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 01/08/2010, in Indonesia, mixed, Pemikir, Pemuda. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: