Motif dibalik “Perang Bintang” dari penghuni “Uye2”(jilid 2-end)

ini nih kelanjutan dari kisah sebelumnya…. kalo lum baca episode sebelumnyacoba di cek di https://pipin217.wordpress.com/2010/04/22/motif-dibalik-%E2%80%9Cperang-bintang%E2%80%9D-dari-penghuni-%E2%80%9Cuye2%E2%80%9D-jilid-1/#more-33

nah kalo dah di cek… silahkan lanjutkan gan…

ni profil selanjutnya….

3.    10.14.207.74
Nah kangmas yang satu ini ternyta diam2 dia adalah blogger sejati… kangmas yang satu ini rajin bangeet bersih2 kosan… pokoknya kalem lah…. Tapi ada yang lebih kalem she daripada dia…, kangmas yang satu ini adalah Raden Aulia Afif Huda, yang biasa dipanggil ulik…. Arti nama blognya entahlah… geje gitu dah… Cuma kasih nomer IP gitu dah… slogan blog ini adalah “Tidak ada pilihan lain selain memilih”, cuit….2x slogannya ga nahan gene… hidup adalah pilihan brother… kalo gamau milih ya jangan hidup…^_^
Motip Raden Ulik kayaknya dia merasa terusir dari seseorang dari tempat hidupnya deh… dia memilih untuk membuat lapak baru akhirnya deh…. Mungkin karena terusir itu dia pengen ngebuktiin sesuatu… bahwa dia tidak pantas untuk di usir… selain itu kayaknya dia pengen ngebuktiin ke semua penghuni kalo hidup bersih itu indah(lho kok ganyambung mas??) hahahah
Oh iya alamat blognya http://auliaafifhuda.wordpress.com/
4.    Maestoe’s  army
Wah kalo mas2 yang ini  kalem buanget…. Sampe2 cicak aja kepleset ngeliat kekalemannya…. Mas ini paling rajin belajar diantara yang lain, mungkin karena alas an itu dia memilih untuk memilih kamar kecil sebagai tempat tinggalnya (maksudnya kamar ukuran paling kecil lho). Blog mas ini adalah http://maestoe.wordpress.com/ , blog ini ga punya slogan, Cuma nunjukin alamt email dia aja… mungkin pengen numpang eksis kali ya??? . dari namanya aja dah keliatan kalo adminnya adalah Raden Mas Toha Ardi Nugraha…. Motip dia ikutan kompetisi ini kayaknya ingin protes masalah pembagian jatah kamar deh…. Hahahah….
5.    Fajar fatahillah
Wah ini seh mungkin bias dibilang bukan penghuni kayaknya… mungkin lebih cocok disebut musaffir kayaknya, abis paling jarang pulang ke kontrakan. Dari nama blognya jelas banget nama adminnya tuh… ga usah disebutin dah… ribet…. Hahaha, alamat blog ini http://fazzaro.wordpress.com/ , nah kalo slogan blognya “kerenkan diri dakwah dihati raih ridho illahi” slogannya mantap bos…..
Motif ikutannya kayaknya sama kayak mas ulik deh… yaitu “terusir”…   hahaha
6.    Menanti kenikmatan yang sempurna
Wah kalo makhluk yang satu ini paling demen dah bikin keonaran di kosan….  Nama blognya mungkin diambil dari “keinginan terdalam”nya deh… ^_^. Akang yang satu ini adalah bos Anwar… yang sekaligus menjabat mentri listrik kosan…. Alamat blognya http://chaer88.wordpress.com/ padahal dulunya http://anwaralhafizh.blogspot.com/ , entah kenapa mas anwar ni mengganti alamat blognya…, berhubung baru…  jadi ga banyak keterangan tentang blognya… kita tunggu saja aksi dia selanjutnya…
7.    Ibnu syukur
Kalo bog yang satu ini alamatnya https://pipin217.wordpress.com/ , pipin217 diambil dari nama panggilan+3digit NIM akhir di ITT, sedang ibnu syukur diambil karena pemuda ini putra dari bapak H Abdul Syukur bin Achmad dan ibu Sumanah ( setelah haji berganti menjadi Hj Siti Aminah)….  Selain itu nama ini diambil agar ini bocah selalu senantiasa bersyukur terus…(amiin). Slogan blog ini “goresan-goresan pena yang suatu saat nanti akan menjadi goresan tinta emas sejarah peradaban” . kata2 itu diambil karena bung admin yaitu Muhammad Thoifur ato yang lebih eksis dg nama panggilan pipin… ingin menggoreskan kehidupannya kedalam goresan sebuah pena… walopun pena disini bukan berarti bulpoint… tapi lebih berarti alat tulis ( keyboard dkk). Tidak Cuma sekedar pena, tapi pena yang bertintakan emas…., kalo motif ikutan “perang bintang” ini kayaknya biasa aja tuh… lumayan siapa tahu jadi iseng2 berhadiah…
@penghuni…. Sori kalo ada salah yo….. ditunggu goresan pena2 kalian..

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 22/04/2010, in Mahasiswa, Pemuda. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. nitip lapak gan, kunjungi+comment yak 🙂
    ada foto2 lucu disini, pa lagi yang “Indonesian Idol wannabe”..cekidot!!

    tugas besar mata kuliah “information retrieval” 0910-2 site:wordpress.com http://fotobercerita.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: