Motif dibalik “Perang Bintang” dari penghuni “Uye2”( jilid 1)

Mungkin sudah tersebar kabar bahwa para penghuni GBA3 blok A11 no 15 a mengadakan persaingan antar blogger se kampong…. Secara  “artis kita” sang pemilik “pisang ijo” dah nyebarinnya lewat blognya…. Kalo lum tau coba cek di http://thomhertsiadari.wordpress.com/2010/04/21/kompetesi-para-blogger/ , sebenarnya kurang ada yang menarik di persaingan ini… mungkin yang patut di simak adalah para penghuni dan motif dibalik para penghuni bakal rajin update blognya masing-masing…. Ini nih prodil n motipasi2 mereka-mereka…( versi analisa pribadi):
1.    Semangka hangat
Ini nih yang bikin perkara pertama…. Ni yang ngadain tantangan siapa yang blognya ratingnya paling tinggi dia yang nikah duluan…. Haahahah songnong sekali tantangannya… wah ini mulai ga bener nih….,  semangka hangat artinya semangat kawan hangat….. ( map kalo salah)… blog ini adminnya mas’ul kosan kita, namanya ROALLY. slogan  semangka hangat adalah “Apalah artinya semangka tanpa kehangatan”. Bikin bingung aja nih slogan… semangka kok dikasih kehangatan. Ups sampe lupa alamat blognya… ini nih alamatnya http://roaliezze.wordpress.com/
Nah motip bang raly ngadain tantangan ini sepertinya pengen cepet2 nikah deh… dia pengen ngebuktiin kalo “kamar  pojok” is the best… selain itu  mungkin juga ada motif jengkel karena sebagai mas’ul kok kamarnya di pojok… udah bising karena suara pompa air, bau karena dapur, deket kamar mandi pula…. Wah ternyata ada perasaan terpendam seperti itu…. Jangan2 nanti hadiahnya ganti lagi… hadiahnya boleh milih kamar manapun yang  disuka…. hahahah

2.    Pisang ijo
Inilah “artis” kosan kita, manusia yang hamper selalu lebay bin alay tapi juga agak melow2 gitu deh…. Entah kenapa blognya ganti nama jadi “pisang ijo” gitu…. Slogan pisang ijo is…”Berbagi pelajaran, pengalaman, dan perjalanan ^^” wedew slogannya mantap bro… secara IPK tertinggi gitu loch… kalo dilihat dari profile singkat yang kesebut di atas kayaknya dah pada tahu siapa orangnya ya… yups betul banget dia adalah Thomhert S S. pribadi yang bias dilihat kalo jalan, bicara, dan tingkah polahnya selalu alay bin lebay…
Motip dy ngikut kompetisi ini kayaknya pengen nunjukin kalo dialah yang paling “eksis” sejagat dunia maya…. Hahahah selain itu kayaknya ada motip tersembunyi neh….tapi apa ya… prikitiew aja lah…
Oh iya alamat blog ni orang adalah http://thomhertsiadari.wordpress.com/

mau tahu profil lainnya ikutin jilid 2 nya ya….

Advertisements

About Ibnu Syukur

#KarenaHidupAdalahSeniMenentukanPilihan orang yang baik adalah orang yang bisa menjaga waktu. )^_^'(

Posted on 22/04/2010, in Mahasiswa, Pemuda. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: